Dianggap Pacar Atau Hanya Teman

Memiliki perasaan kepada lawan jenis memang sudah takdir bagi kita. Namun, tidak semua itu akan bisa berjalan dengan mulus. Terkadang, banyak hal yang harus dihadapi agar bisa mencapai akhir yang bahagia. Kita memberikan perasaan lebih ke dia karena kita memiliki rasa lebih dari sekedar teman. Tapi, apa si dia juga memiliki rasa yang sama dengan kita. Hal ini sering dialami di masyarakat kita terlebih para abg. Untuk itu, disini kami akan memberikan sedikit ulasan mengenai hal tersebut. Anda seperti apa, Dianggap Pacar Atau Hanya Teman.

Cinta bertepuk sebelah tangan, itulah ungkapan yang pas untuk diberikan kepada seseorang yang tidak mampu mencapai cinta sejatinya. Walaupun begitu, anda tidak harus putus asa dan merasa menjadi orang paling sial di dunia. Karena masih banyak orang yang kurang beruntung dari anda di dunia ini. Dianggap pacar atau teman. Maunya sih pacar, tapi kalau sebaliknya, shock 3 detik tentunya. Tidak usah berlama-lama, langsung saja kita simak mengenai pengalaman tersebut dibawah ini.

1. Bukan teman kencan di acara penting.
Yang dimaksud adalah anda tidak pernah diajak bersama untuk menghadiri sebuah acara penting, seperti hadir dalam pernikahan teman, atau pesta ulang tahun saudaranya. Tentu saja, si dia sudah memiliki banyak alasan yang akan diberikan kepada ketika nanti anda mempertanyakan hal tersebut.

2. Akhir pekan tidak pernah telepon.
Mungkin, sang idola senang berada di dekat anda, tapi apakah hal tersebut masih juga sama bila di akhir pekan. Masihkah dirinya akan menelepon anda, mengajak anda keluar untuk jalan-jalan. Mungkin yang akan ia lakukan hanya sms anda. Tapi belum tentu dirinya akan melakukan interaksi dengan anda secara langsung.

3. Tak pernah diajak ke rumah.
Mungkin intensitas waktu bertemu dengan anda sangat sering ketika berada di kantor ataupun rumah anda. Tapi, anda sekalipun belum pernah datang ke tempat tinggalnya. Sering kali banyak alasan yang dilontarkan kepada anda. Karena sesungguhnya sebuah hal yang sulit untuk bisa mengenal pribadi seseorang tanpa mengetahui seperti apa lingkungan tempat tinggalnya.

4. “Kenalkan, ini teman saya.”
Alih-alih mengenalkan Anda sebagai kekasihnya, ia justru mengenalkan Anda sebagai teman di hadapan keluarga dan kerabatnya. Atau ia akan mengenalkan Anda hanya dengan menyebutkan nama Anda. Hmm, terima atau tidak, ini berarti Anda bukanlah kekasihnya.

5. Hot and cold.
Saat ia ingin bertemu dengan Anda, ia akan bersemangat dan bersikap menyenangkan. Tapi, saat sedang tak ingin bertemu, ia bisa bersikap sangat dingin. Semuanya tergantung pada keinginannya. Bahkan, ia akan bersikap tak senang jika Anda tiba-tiba muncul tak sesuai keinginannya. Kalau seperti ini, lebih baik segera tinggalkan saja deh.

Lihat juga mengenai Cara Mengatasi Rasa Minder Terhadap Gebetan.

0 comments:

Post a Comment