Cara Untuk Melupakan Kekasih Lama

Seperti lagu “Mantan Terbaik” mungkin banyak orang yang memiliki kenangan indah bersamanya. Terlebih, bila mereka sudah menjalani hidup bersama cukup lama. Tentu akan menjadi hal sulit untuk bisa melupakan. Hal tersulit untuk bisa melupakan kekasih lama. Apalagi planing ke depan sudah diatur sedemikian rupa, ternyata harus kandas begitu saja. Meski, kita harus tetap menatap masa depan, namun tentu saja hati dan fikiran selalu teringat dengan si dia. Karena dia merupakan seorang yang pernah mengisi hati kita, kita sayang. Akan menjadi hal sulit bukan untuk bisa melupakan semua itu?

Sesulit apapun, kita harus tetap berusaha untuk menghilangkan ingatan tentang dia. Jadi, disini kami akan memberikan sedikit pengetahuan mengenai cara untuk melupakan kekasih lama. Buktikan ke dia kalau anda mampu dan bisa untuk menghilangkan dia dari pikiran anda. Saya bisa masa anda tidak bisa. Langsung saja, kalian simak artikel menganai cara melupakan mantan berikut ini.

1 hal Senaraikan yang ingin Anda melakukan hal ini selama Anda belum pernah melakukan:. Selama Anda berkenalan dengan kekasih lama, Anda memiliki banyak hal yang ingin Anda lakukan. Namun karena keterbatasan waktu dan komitmen yang dibuat dalam perhubungan Anda tidak memiliki kesempatan untuk melakukannya. Dengan hal-hal menyenaraikan Anda ingin melakukan hal ini akan membuat Anda dapat melihat berapa banyak kasus lain yang harus Anda lakukan selain mengingat kekasih lama yang tidak lagi dengan Anda.

2 Cheer diri Anda: Sulit untuk melewati hari-hari tanpa dia di samping. Diri merasa kesepian, kesepian tanpa teman. Tapi hidup harus terus berjalan. Meskipun berbagai dugaan yang berlalu, Anda harus kuat untuk melanjutkan hidup Anda. Mulakan sesuatu yang baru. Setidaknya Anda akan memiliki rasa sukacita yang mendalam tentang pengalaman baru.

3 Bertemu dengan teman-teman lama: Atau bertemu rekan-rekan baru Anda. Salah satu cara bagi Anda untuk berkenalan dengan teman-teman baru untuk menemani serikat buruh atau klub dengan minat yang sama Anda. Mungkin Anda tertarik pada kucing. Jadi apa yang Anda cari untuk kata penggemar-penggemar fanpage di Facebook seperti kucing Dunia Cat misalnya, dan penggemar-penggemar mengenal kucing lainnya.

4 mencuci otak dan penggunaan yang wajar logika untuk menghilangkan perasaan sedih: Jika pasangan Anda sebelum hidup Anda bermasalah, sehingga mudah untuk melupakan Anda. Apa yang perlu Anda lakukan adalah kembali diinduksi benda negatif yang menyakitkan dia pernah melakukannya. Ini akan membuat Anda lebih sampah untuk mengingat kekasih lama. Namun, jika ia adalah seorang yang baik, mungkin sedikit sulit bagi Anda untuk melupakannya. Anda harus senang Anda memanjakan Anda diberi kesempatan untuk bertemu dan berkenalan dengan seorang kekasih yang baik hati. Setiap kasus tentu alasan yang sah. Mungkin baik yang Anda terima dari dia selama bertahun-tahun adalah untuk membuat Anda lebih kuat untuk transportasi Anda untuk datang.

5 Hargai nya: Meskipun tidak pernah berlaku antara Anda dan dia, mengampuni segala kesalahan dan kesalahan. Jika Anda berani, dan berdepan bertemu dengan dia. Menyatakan kepadanya bahwa Anda merasa selama ini ketika sangat berhati-hati dengan dia. Tapi, katakan juga bahwa Anda juga telah memaafkan setiap kesalahan yang telah dilakukan-Nya. Ini akan membuat Anda merasa lebih lega sendiri sudah diampuni dan dibebaskan mendalam perasaan kebencian yang tersimpan di dalam diri Anda selama ini.

7 Pandanglah ke depan: Ingat, hidup ini adalah untuk memberi dan menerima. Tidak benar karena hanya dapat dilakukan dengan bercinta sendiri ceria. Ada banyak kasus lain yang memungkinkan Anda untuk pergi lebih jauh ke depan. Membuat semua yang berlaku untuk diri Anda selama pengajaran bermakna pada diri sendiri. Secara tidak langsung, perasaan sedih dan kecemasan akan hilang dengan sendirinya.

8 Memperkuat semangat: Jangan mudah putus asa dan putus asa. Anda perlu untuk memperkuat semangat Anda. Meskipun ia telah meninggalkan Anda, tetapi Anda sebenarnya masih punya kasus lain yang harus menggembirakan hati Anda. Kembali ke asal tentang Allah SWT. Mungkin saat ini Anda lalai dan lupa kepada siapa Anda harus mencurahkan perasaan dan rasa sakit. Kembalilah kepada-Nya, dan terima kasih memanjakan tercinta Anda dengan Tuhan masih memberikan tes seperti ini sehingga Anda tidak terpesong jauh dari-Nya.

9 Elakkan memberitahu Anda tentang kekasih lama Anda: Obyek berlalu, usahlah diingat. Mana saja, biarkan berlalu. Apakah Anda asyik berceritakan tentang kekasih lama Anda ke rakan-rakan Anda. Semakin Anda menceritakan kisah-kisah lama dengan rakan-rakan, yang meluat dan rimas rasanya. Jangan juga mendapatkan rakan-rakan cuti Anda pula. Jika Anda keseorangan, semakin sulit bagi Anda untuk melupakan pasangan Anda nanti.

10 Memadamkan semua dari mereka: Ya, memadamkan semua SMS mesej-mesej, panggilan telepon, atau ada telepon dia dari ponsel Anda. Ini mungkin menyakitkan, mungkin sulit, tapi itu adalah kebaikan bagi Anda untuk melupakannya. Lagipun, Anda tidak membutuhkannya lagi, kan? Tidak dalam rangka bagi Anda untuk menyimpan semua kenangan dari semua ponsel dan laptop Anda. Buangkan saja.

11 Elakkan daripada sendirian: Jika Anda sendirian, Anda akan cenderung untuk mengingat kekasih lama asli Anda. Untuk itu, ada baiknya jika Anda melakukan hal-hal lain atau penting untuk melihat Anda rakan-rakan. Jangan duduk dan sendiri menempatkan lagu-lagu romantis yang biasa mendengar Anda berdua bersama-sama pada satu hari sebelumnya. Aku tahu, setiap pasangan harus memiliki "lagu tema" masing-masing. Jika Anda ingin melupakan dia sepenuhnya, elakkan mendengar lagu tema Anda berdua.

12 Buangkan semua hal yang membuat Anda ingat dia: Ini mungkin sebuah tindakan drastis, tapi Ini salah satu cara yang paling terbaik bagi Anda untuk melupakannya. Buangkan semua hal yang membuat Anda ingat kekasih lama. Jika dia pernah memberikan jam tangan, boneka beruang, pakaian, atau apa pun demi saja, buangkan hanya ke tempat sampah. Jika Anda masih memiliki perasaan kasih sayang, debit asli barang kepada si dia. Anda tidak lagi perlukannya. Anda ingin melupakannya. Demi Jadi buangkan hanya benda-benda yang tidak lagi berarti dalam hidup Anda.

Seberat hidup yang kita jalani, tentu akan ada hikmah yang akan kita dapatkan. Karena, hidup itu tidak akan selamanya indah. Roda terus berputar, kadang di atas, kadang juga dibawah. Walaupun susah, namun untuk kebaikan bersama kita harus bisa.


0 comments:

Post a Comment