Ciri Cewek Yang Susah Untuk Didekati

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHZzVMyW-qLr-R9IPi6Etsn7RYga1h0NiSkchia4fRGIZLRpOyuJOfVJUTjIJdt6CTWdt0W1bvkgiRTjDVLkvXKllim60VHDM2sHOlygKKAMyLA4gW79JBaBbIznMo5VG3W7_VDg-Fnn8/s400/Cewek+Menangis.jpgProses dekat mendekati adalah hal yang harus dilakukan sebelum anda benar-benar menjalin hubungan untuk pacaran. Hal ini merupakan fase yang harus dilalui untuk bisa tahu seperti apa pasangan yang akan kita jadikan pacar nantinya. Tapi tentu saja kita juga harus tahu seperti apa wanita atau cewek yang akan kita dekati. Karena tidak semua itu mudah dan gampang untuk didekati. Jangan sampai nantinya anda  Galau Karena Cinta. Karena selalu saja banyak alasan yang dilontarkan oleh si cewek tersebut untuk mencari alasan. Nah, disini kami akan menjelaskan beberapa ciri cewek yang susah untuk didekati

 1. Cewek Jual Mahal 
Cewek dengan ciri seperti ini memang kenyataannya menjadi daya tarik tersendiri bagi cowok untuk mendekati. Karena si cewek ini tidak akan dengan mudah memberikan sinyal hijau untuk didekati. Maka dari itu, semakin cewek tersebut jual mahal, maka semakin banyak pula cowok yang merasa tertantang unuk menaklukkan hati dari si cewek tersebut. Namun tidak sedikit pula yang akhirnya harus menyerah dengan sifat cewek ini. Kalau kamu mendekati cewek dengan ciri-ciri seperti ini, pastinya kebingungan akan melanda anda. Karena tentu saja anda akan berfikir ingin melanjutkan atau menyudahinya karena ngrasa udah ditolak sebelum nembak. Tapi, apabila respon dari dia benar-benar dingin, berarti anda harus instropeksi diri. Mungkin anda memang kurang ganteng. 

2. Cewek Banyak Maunya 
Kalau cewek dengan ciri seperti ini, terbilang tidak terlalu sulit untuk didekati. Karena biasanya orangnya lebih ramah, terbuka, dan lebih senang bercerita ataupun curhat. Akhirnya si dia mulai berani untuk meminta tolong kepada anda mulai dari hal yang kecil seperti minta dijemput ataupun suruh beliin makanan. Tentu saja anda sebagai lelaki tentu saja tidak bisa menolak permintaan dari orang yang ingin anda dekati. Dan akhirnya anda bisa memasuki kehidupan cewek ini. Setelah lama didekati, ternyata permintaan dari si dia makin aneh seperti suruh bantuin bersihin rumah, berarti dia anggap kamu Cuma sebatas seorang pembantu aja. 

3. Cewek Suka dekat Sama Siapa Saja 
Mungkin ciri yang satu ini hampir sama dengan ciri yang kedua. Cewek yang gampang dan suka dekat dengan siapa saja memang terkesan mudah untuk didekati. Mungkin perbedaannya si cewek ini tidak suka dengan tebar pesona kepada semua cowok tapi memang dirinya senang untuk diperhatikan. Untuk proses awal pendekatan, cewek seperti ini tidak sulit untuk didekati. Namun ketika anda sudah merasa senang dan cocok sama dia, ternyata kamu tidak sadar bahwa dirinya didekati oleh banyak cowok. Bila anda memiliki sifat yang sensitif dan juga pencemburu, mendekati cewek seperti ini mungkin akan membuat anda sakit hati. Namun semua akan terasa baik-baik aja bila anda bisa melakukan pro poliandri. 

4. Cewek Yang Posesif 
Mungkin bagi cewek yang memiliki sifat seperti ini sangat berbeda dengan ciri yang nomor 3. karena biasanya cewek seperti ini lebih senang untuk merhatiin si cowok, terkadang malah sampai berlebihan. Biasanya cewek seperti ini lebih banyak menanyakan kedaan dan apa yang sedang dilakukan oleh cowok yang lagi dekatin dia. Mungkin untuk awalnya anda merasa senang karena merasa ada yang perhatian. Namun mungkin lama kelamaan anda juga merasa risih, karena belum memiliki hubungan kok udah seperti itu. Belum jadi pasangan aja udah posesif, apalagi nanti kalau udah jadian. 

Mendekati cewek yang posesif itu ada serunya juga, kamu nggak perlu repot-repot mikirin topik pembicaraan, karena dia bakal nanya-nanya terus ke kamu, kamu tinggal jawab doang. Tapi kadang rasanya jadi kayak napi gitu, tiap jam harus lapor. Atau jangan-jangan kamu memang pedekate sama sipir penjara dan sebenernya kamu emang baru keluar dari penjara dan wajib lapor? 

Nah begitulah. Buat yang cowok, apakah kamu pernah mendekati salah satu dari 4 jenis cewek ini? Dan buat cewek…apakah kamu adalah salah satu dari 4 jenis cewek ini.

2 comments:

  1. Emang sih rada susah tapi bukan berarti ga bisa

    follow dan kunjungi blogku juga sob http://sweetlovelydreamsmemories.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. kalo tipe cewek bule,tp susah percaya org lain mcmna gan?
    gue jumpa seorg bule di bali...tp susah dekatinnya krn susah prcy org lain

    ReplyDelete