Kontrol Diabetes Melalui Diet & Latihan

Menjaga dan mengatur apa yang Anda makan dan lakukan untuk menghentikan diabetes dari menyebabkan masalah kesehatan yang lebih serius adalah tindakan penyeimbangan untuk orang yang tidak muda lagi. Namun menurut "Take Charge of Your Diabetes" yang diterbitkan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, jika Anda dapat menjaga tingkat gula darah Anda mendekati normal melalui diet, olahraga, dan obat-obatan, Anda dapat mencegah masalah kesehatan serius yang berhubungan dengan diabetes . Masalah-masalah kesehatan meliputi: penyakit mata, ginjal atau hati, masalah kaki yang serius, dan atau kerusakan saraf. Sehingga anda harus bisa untuk Kontrol Diabetes Melalui Diet & Latihan.

Kunci untuk menjaga gula darah Anda pada tingkat yang sehat adalah apa yang Anda makan dan minum, aktivitas fisik Anda, dan obat-obatan yang Anda ambil.

Makanan

Makan makanan biasa dengan berbagai makanan pada waktu rutin setiap 4-5 jam memberikan tubuh Anda aliran diprediksi nutrisi. Makan lebih sedikit lemak, gula dan garam, dan gandum utuh, buah, dan sayuran membantu mengatur kadar glukosa dan jantung sehat, juga. Penderita diabetes harus berhati-hati dengan alkohol karena menambah kalori tanpa nutrisi dan mempengaruhi gula darah. Bicarakan dengan dokter Anda tentang cara paling aman untuk memasukkan minuman beralkohol sesekali dalam diet Anda.

Regular Latihan

Kuncinya adalah kata yang teratur - 10-20 menit berjalan, berkebun, peregangan, menari .kegiatan apa pun yang Anda dapat dengan mudah ditambahkan ke rutinitas harian Anda. Aktivitas fisik dapat mencegah masalah jantung dan aliran darah dan mengontrol gula darah. Bicarakan dengan dokter Anda sebelum Anda mulai berolahraga dan jika Anda merasa sakit saat melakukannya.

 Obat

Jika Anda mengambil suntikan insulin atau pil diabetes, bicaralah dengan dokter Anda tentang bagaimana dan kapan Anda mengambil obat-obatan Anda untuk memastikan gula darah Anda tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah. Obat yang diresepkan untuk kondisi lain dan over-the-counter obat-obatan juga dapat mempengaruhi kontrol diabetes, jadi pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda.

Diabetes adalah suatu kondisi yang mempengaruhi kondisi seseorang yang lebih dan lebih. Namun memantau kadar glukosa darah, diet sehat, olahraga teratur, dan kunjungan ke dokter secara rutin dapat menempatkan Anda di kontrol penyakit.

0 comments:

Post a Comment