Alasan Pria Selingkuh Dengan Wanita Lain

Pasang surut dalam sebuah hubungan percintaan sering kita alami. Banyak hal dan penyebab ternjadinya hal tersebut. Dari hal yang ringan sampai yang berat. Namun, apapun yang terjadi kita harus tetap menghadapinya dengan bijak. Walau bagaimanapun semua itu menjadi isi cerita dalam hubungan kita. Hal yang sering di hadapi adalah adanya perselingkuhan. Tentu saja selingkuh bukanlah sebuah  sikap yang baik jika dilakukan. Bukan hanya akan menghancurkan perasaan pasangan, namun juga akan membuat reputasi serta kehormatan seorang tersebut rusak di mata orang sekitar.

Akan tetapi, hal tersebut tidak bisa dipungkiri, masih banyak terjadi perselingkuhan terutama dilakukan oleh kau adam. Padahal dampak dari perselingkuhan itu sendiri sangat besar, seperti sebuah lagu “tak selamanya selingkuh itu indah”. Untuk itu, disini kami akan sedikit membuka tema tentang alasan pria selingkuh. Silahkan dibaca dan dicermati artikel dibawah ini.

1. Standar berubah
Ketika memulai hubungan hingga pacaran, mungkin ketertarikan fisik menjadi faktor yang lebih dominan. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, standar ini mampu berubah. Adanya kebutuhan lain yang menjadi prioritas utama yang menurutnya tak mampu diberikan oleh pasangan tersebut.

2. Butuh tantangan   
Mencari tantangan dalam sebuah hubungan. Hal ini banyak terjadi di dalam sebuah hubungan, beberapa pria menilai kalau selingkuh menjadi sebuah tantangan untuk dirinya. Karena, dalam melakukan hal tersebut diperlukan nyali besar serta kepintaran untuk mengatur strategi agar tidak ketahuan. Disisi lain, mereka juga merasa senang karena mampu menaklukkan lawan jenisnya.

3. Rehat dari Komitmen
Ketika sudah beranjak ke sebuah hubungan yang lebih serius, ada komitmen yang harus dipegang. Dengan hal ini, membuat mereka merasa lebih terbebani. Sehingga mereka mencari pelarian, dan yang mampu memberikan ketenangan dari masalah tersebut adalah wanita lain.

4. Ego
Memiliki ego yang besar untuk bisa memiliki wanita lebih dari satu. Karena, pada dasarnya kaum lelaki sering memiliki rasa percaya diri yang tinggi bahwa sebenarnya ada wanita lain yang tertarik kepada dirinya selain pasangannya itu sendiri.

5. Bosan
Ketika sudah mencapai titik jenuh tertinggi, para lelaki mencari alasan bahwa mereka sudah bosan dan melakukan perselingkuhan. Dekat dengan wanita lain mereka merasa menemukan kesegaran baru. Bisa mendapatkan pengalaman baru, dan bisa membuat mereka lebih bergairah.

6. Just for fun
Jika perempuan lebih banyak dikuasai oleh otak kanan, maka mereka lebih dikuasai otak kiri. Mereka jarang dikuasai emosi sehingga di mata mereka, perselingkuhan tidak memerlukan keterlibatan emosi tinggi.

7. Tak Tahan Godaan
Godaan yang datang bertubi-tubi sering membuat pria berselingkuh. Datangnya wanita cantik dalam hidupnya, tentu saja hal ini menjadi godaan terbesar dalam sebuah hubungan. Seperti ungkapan, tak ada kucing yang menolak ikan. Tentu saja untuk para cowok mata keranjang.

8. Koleksi dan Seleksi
Selama belum ada janur kuning melengkung, kencan dengan siapa saja masih dianggap wajar. Memilih selingkuh hari ini dari pada sesudah menikah anda melakukan hal tersebut. Namun, sebenarnya keduanya sama saja. Karena bagi para pria memiliki anggapan dari pada salah pilih, lebih baik seleksi dulu.

9. Rebounds
Alasan klasik ini masih sering digunakan para lelaki untuk melegalisasi perselingkuhan mereka. Mereka berselingkuh karena pasangannya lebih dulu berselingkuh.

10. Tidak Puas
Mereka mudah pindah ke lain hati jika tak puas terhadap pasangannya, baik dalam soal fisik maupun emosi. Lebih dari satu saja kebutuhan mereka tidak terpenuhi, dia dengan gampangnya menerima perempuan lain.

11. Gap Komunikasi
Adanya komunikasi yang kurang harmonis sering dijadikan pasangan untuk mencari perempuan lain yang lebih gampang dan mudah diajak berbicara. Karena dalam menjalin hubungan adanya komunikasi yang baik akan berdampak positif.

12. Terlalu Posesif
Ke mana pun pergi atau apa pun yang dikerjakan, harus lapor kepada pasangannya. Ketika kebebasan tak didapat, mereka akan mencuri-curi. Laki-laki seperti anak kecil, makin dilarang, mereka makin bengal.

13. Pasangan Susah Gaul
 Anda sering menolak diajak kumpul, padahal mereka senang memamerkan pasangannya ke lingkungan pergaulannya. Apalagi, jika teman-temannya memuji Anda. Anda yang dipuji, dia lho yang merasa bangga.

14. Pasangan Terlalu Manja
Harus mengantar ke salon, sering mengeluh kepanasan merupakan kemanjaan perempuan yang kalau kelewat sering mereka dengar bisa jadi alasan untuk kabur ke perempuan yang lebih mandiri. Menurut mereka, kombinasi antara sikap manja dan mandiri sangat dibutuhkan dalam hubungan.

15. Minder dengan Pasangan
Punya pasangan yang lebih sukses darinya kadang jadi bumerang. Di satu sisi dia ingin perempuannya mandiri, tapi di sisi lain egonya sebagai laki-laki menginginkan dia yang harus lebih sukses.

16. Terlalu Mengatur
Dikekang dan sering diatur juga menjadi salah satu alasan untuk selingkuh. Satu sama lain tentu saja tidak ingin terlalu dikekang. Hal inilah yang membuat mereka mencari pasangan lain yang bisa lebih mengerti dirinya.    

17. Memang Dasarnya Tak Setia
Perempuan bagi mereka hanya untuk sekadar senang-senang saja. Dia menebarkan rayuan maut kepada setiap perempuan. Dia tidak pernah setia karena baginya kesetiaan adalah barang langka.

Anda juga bisa membaca artikel yang berkaitan mengenai Dianggap Pacar atau Hanya Teman disini. Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment