Wisata Waduk Sangiran

Wisata waduk sangiran yang terletak di kota ngawi memang indah, buktinya sekarang udah banyak orang yang mengenal dan mengunjungi wisata yang satu ini. memang sih letaknya termasuk di pelosok desa, tapi itu tidak menghalangi orang untuk mendatanginya. Waduk sangiran terletak di Desa Sumberbening bagian utara termasuk Kecamatan Bringin Ngawi Jawa Timur.

Waduk sangiran sangat berpotensi untuk menjadi objek wisata. Sebenarnya masih banyak wisata yang terdapat di kota Ngawi, dan salah satunya adalah waduk sangiran. Saya pun pernah mendatangi tempat tersebut. Memang indah, suasananya termasuk masih alami. Apalagi bila di pagi hari, sangat indah dan sejuk untuk menjernihkan pikiran yang sedang banyak masalah.

Ayo bagi kalian, coba datangi tempat yang satu ini. nggak bakalan rugi kok, apalagi dengan teman-teman terdekat kita. Pasti akan lebih membuat suasana menjadi semarak. Waduk Sangiran selain untuk bendungan air, tempat ini juga digunakan untuk event-event hiburan, jadi jangan takut kalau anda merasa kesepian disana, meski tidak setiap hari ada event tersebut.

0 comments:

Post a Comment