Tetap disini menunggumu

Rasa cinta memang tidak bisa dinilai dengan apapun, saat kita mendapatkan sebuah cinta, kita pasti akan benar-benar menjaganya. Kita tidak akan pernah membiarkan cinta itu untuk pergi dari hati kita. Dan ketika rasa cinta itu pergi, kita tetap disini menunggumu, meskipun sesuatu yang kita tunggu adalah suatu asa dan bukan nyata, tapi itulah cinta sejati. Cinta sejati tak pernah memandang status apapun, waktu dan tempat seperti apa yang akan di singgahi cinta. Cinta itu bagaikan air yang selalu mengalir, meski batu karang besar menghadang, air itu tidak akan pernah menyerah untuk mengalir sesuai dengan kemauannya. Begitu pula dengan cinta, cinta sejati datang dengan sendirinya, tak ada paksaan dan tuntutan. Cinta itu real dan bukan ilusi. Jika hati kita berada diantara cinta dan benci, buanglah jauh-jauh benci itu, agar tidak menguasai perasaan kita.




Tetap disini menunggumu
Meskipun itu hanya akan menjadi semu
Tapi rasa ini tak kan pernah ragu
Akan hadirmu disisiku.
Tetap disini menunggumu
Meski kau pergi meninggalkan aku
Yang aku harap hanya satu
Rasa sayangmu kepadaku
Tetap disini menunggumu
Dan ku dengarkan lagu untukmu
Agar kau bisa tahu
Akan kesetiaan dan kecintaanku padamu
Janganlah pergi dari hidupku
Tetaplah disini temani aku
Aku akan mati ditinggal kamu
Tetaplah disini temani aku
Dan mungkin saja kau bisa tahu
Akan akan selalu ada, hidup, bahagia, dan tersenyum itu hanya darimu




1 comments:

  1. Assalamualaikum...

    "Begitu pula dengan cinta, cinta sejati datang dengan sendirinya, tak ada paksaan dan tuntutan. Cinta itu real dan bukan ilusi."
    saya punya pertanyaan,jikalau kedua orang tua si A tidak setuju dengan hubungan A yg berpacaran dgn B(orang berpekerjaan seadanya dan berpenampilan tidak rapih), apakah salah jika sI A meminta kepada B memperbaiki pekerjaan dan penampilan itu?apakah itu adalah sebuah tuntutan? yang padahal hal itu adalah suatu usaha agar orang tua si A itu setuju...
    jika yang dilakukan si A salah,jadi apa yang harus dilakukan si A ?ya intinya begitulah,hehe
    terimakasih, saya tunggu balasannya ya...^_^

    ReplyDelete