Cinta Itu Memang Tak Selamanya Indah

Keindahan cinta. Bagi kalian cinta itu indah atau nggak???pasti kalian bingung untuk menjawab pertanyaan tersebut. Cinta itu memang tak selamanya indah Karena tidak selamanya kita akan tersenyum karena cinta. Menangis karena cinta bagi kalian sudah menjadi hal biasa. Bahagia dan sedih sudah menjadi isi pokok dari cinta. Kita tersenyum saat cinta itu menyapa kita dengan nyata. Tapi kita akan bersedih ketika cinta yang kita inginkan tidak pernah bisa menghampiri diri kita.

Cinta memang tak selamanya indah, cinta tak selamanya bahagia dan cinta tak selamanya akan memotivasi jiwa. Hal tersebut sudah dipatenkan dalam cinta. Jadi saat anda merasa kehilangan cinta, jangan pernah anda menganggap kalau cinta itu sebuah masalah yang datang pada hidup kita. keinginan memperoleh kebahagiaan dari cinta bukan hanya impian satu orang saja, tapi semua makhluk di bumi ini pasti menginginkannya.

Cinta itu nyata, cinta itu hakiki, cinta itu bukan khayalan, dan cinta hanya dimiliki oleh mereka yang mempunyai rasa. Jika kita tak punya rasa, bagaimana??nggak mungkin manusia di dunia ini tidak mempunyai rasa. Bagaimana mengatasi rasa cinta agar tidak berakhir dengan benci???

Mudah saja, jika kita memperoleh cinta itu dengan perasaan, maka kita pun harus melepaskannya dengan perasaan pula. Meski pun sakit, jika kita rela tuk melepasnya pasti tidak akan berakhir dengan benci, karena cinta dan benci tidak terpisahkan. Seperti halnya air dan api, jiwa dan raga, dan juga yang lainnya.

Yang penting kita jangan pernah menganggap cinta itu tak selamanya indah, itu argumen yang salah menurut saya. Cinta itu karunia dari Tuhan, dan tuhan tidak akan membuat makhluknya sengsara karena cinta. Tapi manusia sekarang tidak pernah bisa menghadapi masalah cinta dengan hati yang tenang dan sabar. Cobalah menghadapi sesuatu dengan pikiran bersih, pastilah akan mendapatkan jalan keluar ataupun penyelesaian yang baik.

2 comments:

  1. bagaimana menghilangkan rasa berharap cintanya,padahal saya sdh di khianati berbulan2 oleh kekasih saya...??? krn smp saat ini saya blm bs melupakan dy,semua dr awal kenangan dng Dirinya,,.
    :(( :(( :((

    ReplyDelete
  2. banyaklah mencari kegiatan baru yang mampu mengurangi pikiran anda terhadap dirinya,,
    mungkin dgn begitu anda mampu untuk merubah hidup anda menjadi lebih baik

    ReplyDelete