Belajar Mencintai Dengan Tulus

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhmJ2PD9_pD6oTsAypca41YqPYFKWT2PdnHZPVewFWoJ4B6Q9YHa_8yGcARYR9a37uR668D53GZ29ELnc17ta8_wr8hEmTrClkWs2zi5lSFyavkx0XYz5Jo8JlhQDj6qGYG-t2DhsUskpY/s1600/love5_1024x7683.jpgBelajar mencitai dengan tulus hati seseorang bisa dibilang susah-susah gampang, kenapa begitu?? Banyak dari kita yang katanya sayang dan cinta ternyata mereka tidak bisa mecintai dengan rasa yang tulus, tidak mau menerima kekurangan yang ada pada pasangan kita. padahal arti cinta yang sesungguhnya adalah bisa menerima kekurangan dan kelebihan yang dimiliki pasangan kita, mau menerima apa adanya.

Trus, bagaimana kita bisa mencintai seseorang dengan rasa yang tulus??
Rasa tulus itu hanya bisa tumbuh dari hati, dan bukan dari paksaan dari apapun dan siapapun. Rasa tulus itu sendiri belum tentu bisa semua orang memilikinya. Sudah banyak kejadian di masyarakat kita. kata-kata yang keluar dari mulut mengatakan jika cintanya itu tulus, tapi ketulusan itu disebabkan faktor X. faktor X itu sendiri banyak, kalian sendiri pasti sudah bisa menyimpulkan yang dimaksud denga faktor X tersebut.

Oleh karena itu, sebelum kita berkomitmen, belajarlah mencintai seseorang dengan tulus, aku yakin, dengan rasa dasar yang tulus, pasti keadaan yang didapatkan akan indah. Indahnya cinta itu karena ketulusan. Bertahannya cinta juga karena rasa tulus dalam menjalin hubungan.

Meski pasangan kita tidak berada disamping kita, jika dari awal kita berkomitmen itu dengan tulus, pastilah sebuah hubungan itu akan solid terjaga. Seperti lirik lagu tetap disini menunggumu, itu memiliki arti yang dalam untuk seseorang yang menjalin hubungan jarak jauh.

Jadi, jangan pernah takut untuk membina hubungan, jika kita memiliki rasa tulus yang kuat, aku yakin kalian semua pasti akan mendapatkan sebuah pengalaman yang indah dan terjaga hingga akhir waktu.

1 comments:

  1. menga ada orang yang tidak sempurna tudak menerima sesamanya yang tak sempirna pada hala dia tau bahwa tidak sempurna...bantu donk temannku butuh jawaban

    ReplyDelete