Antara Kenyataan dan Impian

Memperoleh apa yang kita inginkan adalah impian semua orang. Impian menjadi sebuah kenyataan adalah kebanggaan setiap manusia. Tapi jika saja kenyataan dan impian itu tidak sejalan, apa yang akan kita rasakan. Antara kenyataan dan impian harus menjadi satu kesatuan yang dapat memotivasi kita untuk memperoleh harapan yang nyata. Kita sebagai manusia wajib dan harus memiliki sebuah impian, dan impian tersebut harus diwujudkan dalam kenyataan hidup ini. jangan hanya semata-mata menjadi sebuah impian semata saja.

Tidak cukup bagi kita hanya bisa bermimpi, berkhayal, dan berharap lebih untuk mendapatkan suatu hal yang kita inginkan tanpa didasari rasa berusaha. Semua itu harus dicoba dalam kenyataan yang telah kita jalani sejak lahir. Dari kecil kita sudah diberikan pemikiran untuk mendapatkan masa depan yang bahagia dan baik untuk diri sendiri. Meyakini akan hal yang tak mungkin akan kita peroleh bukan suatu hal yang dilarang. Kita selama hidup harus mempunyai pikiran yang optimis dalam segala bidang.

Optimis itu sendiri pasti akan membawa kita menuju kebahagiaan yang indah. Meskipun terkadang kita harus jatuh bangun ketika berusaha mengejar impian kita, tapi itu adalah bagian dari usaha yang telah ditentukan oleh Tuhan. Pantang menyerah dan selalu berusaha menjadi salah satu kunci sukses kita untuk menuju keberhasilan yang mutlak.

Yang sering terjadi dalam kehidupan remaja adalah belum bisanya mereka menerima kenyataan tentang apa yang dinamakan cinta. Padahal cinta bukan untuk dipuja, tapi untuk diterapkan saja dalam hidup kita masing-masing. Banyak dari sebagian orang mengatakan sulit melupakan seseorang, tapi apa cukup segitu saja perjalanan hidup kita?? kita jangan sampai dikalahkan oleh cinta. Kalau sudah tidak bisa mendapatkan cinta tersebut, kita harus membangun cinta yang baru untuk hidup kita. jangan beranggapan jika kita mempunyai cinta baru kita bukan seorang yang setia. Itu salah besar.


artikel terkait :

Memperoleh Impian, Berusaha Mendapatkan Impian Hidup, Jangan Pernah Menyerah dalam Hidup, Kerja Keras Dan berusaha Adalah Kunci Sukses, Antara Kenyataan dan Impian Hidup, Hidup adalah Pilihan, Mengejar Impian Sampai Dapat, Cara Memperoleh Impian Yang Mudah.


0 comments:

Post a Comment