Salah Mencintai Hati

Tidak ada bosannya setiap hari kita membicarakan yang namanya cinta. Tidak tahu kenapa yang tersirat dalam pikiran saya selalu itu (heee…). Apa cinta bisa salah penempatan??? Salah mencintai hati itu mungkin bisa terjadi, atau bisa dibilang cinta bertepuk sebelah tangan (emang bisa ya). Kemampuan manusia itu sendiri terbatas. Termasuk dalam memiliki cinta.

Cinta yang hakiki itu sendiri adalah cinta yang kita dapatkan dengan usaha yang maksimal dan penuh pengorbanan. Mata sebisa mungkin menatap kenyataan dengan maksimal, hati menerima keadaan dengan penuh keikhlasan. Itu yang dinamakan cinta sejati. Tidak memaksakan kehendak dan kemamuan sesuai keinginan kita. Karena paksaan jika dilakukan, menurut saya itu hanya akan sia-sia saja. Jika ingin mendapatkan sesuatu harus dimulai dari nol. Jika anda memulai semua dari bawah, maka kita akan bisa merasakan apa yang dinamakan usaha.

Salah mencintai hati, mungkin anda bingung dengan kata-kata diatas, sebagai contoh saja. Saya pernah mengalami hal tersebut. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik di mata si dia. Menjadi seorang lelaki yang bertanggung jawab dan selalu melindungi, tapi kenyataannya semua itu sia-sia. Tapi saya tetap berusaha untuk tidak menyerah.

Seperti lirik lagu sebatas mimpi dibawah ini, mungkin anda bisa mengartikan sendiri makna dari lirik lagu dibawah ini.
Saat pertama
Ku dekati dirimu
Menuruti semua inginmu
Dan tiba waktumu
‘tuk beri jawaban
Ternyata kau anggap aku
Hanya teman
Bawalah aku ke dalam mimpimu
Aku tak ‘kan kecewakan kamu
Walaupun itu semua
Hanya sebatas mimpi
Jadikan aku kekasih hatimu
Aku menginginkan kamu
Sungguh-sungguh merasa
Ku jatuh cinta
Telah berbagai cara
‘tuk dapatkan hatimu
Tetap saja kau anggap aku
Hanya teman

bagaimana menurut kalian???
Tapi jangan menyerah sob, Cinta tidak hanya satu, masih banyak cinta yang berkeliaran yang menunggu anda. good luck dalam mengejar cinta. heeee....

0 comments:

Post a Comment