tips dan trik | Membahas Tentang Cinta dan Benci | belajar menjadi orang yang sukses

Keuntungan Dan Ruginya Menjadi Jomblo

Replace with you advertisement code (In the bottom of title of single post)
Mungkin anda pernah mendengar yang namanya komunitas orang jomblo. Karena mayoritas pemuda kita banyak yang jomblo ketimbang punya pasangan :D. pasti kalian tidak pernah dengar tentang komunitas orang pacaran (aneh di dengarnya). Banyak argument tentang hal keuntungan dan ruginya menjadi jomblo. Mungkin anda ingin tahu.banyak alasan yang dilontarkan ketika mereka menjadi jomblo. Ada yang bilang trauma, ada pula yang belum memikirkan untuk berpacaran dan ini itulah.Karena ada yang mengatakan jika Cinta Itu Memang Tak Selamanya Indah.



Kalau menurut saya sendiri arti jomblo itu sendiri adalah mencari jati diri dan instropeksi diri untuk kedepannya dalam menentukan kehidupan. Anda jangan mengartikan jika mereka yang sering ganti pacar itu predikatnya seorang playboy. Mereka hanya mencari sosok individu yang bisa dijadikan acuan hidup mereka menjadi lebih baik. Udah gag usah banyak bicara lagi. Mungkin dibawah ini bisa menjadi obat penasaran kalian mengenai keuntungan dan ruginya menjomblo.


A. Keuntungan Jadi Jomblo

1. Hidup Serasa Bebas Bagai Burung Terbang Di Angkasa

Dijamin deh, tidak ada yang menggangu dirimu untuk setiap hari, setiap jam, setiap menit, hingga setiap detik. Bayangkan saja deh, kalau sudah punya gebetan? Beuh, BeTenya bukan main. Si dia akan SMS hingga telfon-telfonan ke kita kayak nggak ada kerjaan saja. So, have fun saja deh.

2. Bebas Untuk Berteman Dengan Siapa Saja (Entah cewek Hingga Cowok)!

Nah, biasanya nih ya kalau kita sudah punya pasangan? Saat kita ingin bergaul dengan teman yang berbeda lawan jenis, seperti cewek ingin berteman dengan teman dengan teman cowoknya? Sangat susah. Begitu pula dengan sebaliknya. OMG, seperti nggak percaya saja ama kita, ya? So, luangkan waktu kamu untuk berteman sepuas kamu sebelum kamu mempunya gebetan ya…

3. Bebas Tanpa Harus Mengabulkan Permintaan EXTRIM

Nih ya biasanya saat kita akan bertemu dengan ortu calon / pacar kita. Hmm, dia pasti kritik yang bukan main and extrim seperti benci bangets dengan kita. Kadang juga kalau si dia inginnya ini and itu. Huh, sebel bangets, bukan? Biasanya sih ini dialami oleh cowok yang gregetan dengan ceweknya tuh. (Padahal si penulis saja adalah cewek xp).

Nah, bagaimana dengan keuntungan-keuntungan yang sangat mengasyikkan tuh? Eits, semua tindakan yang kita lakukan pasti juga ada kerugiannya loh. Contohnya? Well, baca yang berikut ini:

B. Kerugian Jadi Jomblo!

1. Diinjak / Disindir Dengan Teman Kita Yang Sudah Punya Pacar Serta Ortu Sendiri

Oh, ini adalah yang paling menyedihkan kadang bisa dibiarkan kalau kita yang tau akan keuntungan jadi jomblo seperti diatas tadi ;-) . terkadang, teman kita yang sudah punya pacar/gebetan melihat kita yang belum punya pacar alias masih berstatus jomblo? merasa harus membantu kita kadang hingga dicomblangin. Bete dah saat menyebarkan nomer HP kita kesemua cowok/cewek di dunia ini. Kadang sih, malah menyindir ke kita. Hmm, kalau itu bisa dibiarkan. Ada juga tuh, kalau tuh adalah ortu, biasanya sih Ibu sendiri. Menyindir ke kita “Kapan nih punya pacar?” atau “Kapan nih punya calon?” dll. Oh, bikin pusing juga sih. tapi pelan-pelan juga ketemu kok yang pas untuk kita :-)

2. Tidak Ada Penyemangat Hidup

Penyemangat hidup yang terbesar dimiliki oleh pasangan kita sendiri. Biasanya sih, kalau sudah punya gebetan / pacar? Pasti deh ada yang menjadi penyemangat hidup. ya, walaupun teman, hingga ortu telah memberikan kita semangat hidup? Akan tetapi, seorang kekasih lebih abadi loh semngatnya! Dan lebih kuat. Ya, tetap semangat saja dech :-)
3. Yang Lainnya? Tambahkan Sendiri dech ;-)

Nah, bagaimana dengan artikel untuk para jomblowan dan jomblowati? Sudah puaskah anda dengan beberan keuntungan dan kerugian menjadi status jomblo? Humm, jadi aku rasa? Kalia jangan bersedih lagi and kecewa karena status kalian adalah jomblo.

Walau begitu? jangan patah semangat untuk mencari pendamping hidup ya? Karena nikmat dan anugrah Tuhan berda pada pasangan/pendamping hidup kamu untuk selama-lamanya serta pasangan kekasih sejati.
Mungkin Artikel Tentang Keuntungan Dan Ruginya Menjadi Jomblo dan anda bisa menemukan artikel Keuntungan Dan Ruginya Menjadi Jomblo ini dengan url http://pegasuscinta.blogspot.com/2012/03/keuntungan-dan-ruginya-menjadi-jomblo.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Keuntungan Dan Ruginya Menjadi Jomblo ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Keuntungan Dan Ruginya Menjadi Jomblo sumbernya.

1 comments:

wawat kartini said...

Assalamualaikium,
saya mau tanya kalo punya pacar tapi untuk semangat hidup sama sekali gk termotivasi dari dia itu mending pacarnya diapain ya???
makasih ^_^

Post a Comment