Susahnya Menghilangkan Kebiasaan Merokok

Anda penggila rokok, jika benar berarti sama dengan saya. Saya lagi bingung bagaimana caranya menghilangkan kebiasaan merokok saya ini. Setidaknya bisa berkurang kalau belum bisa hilang. Memang selama ini saya belum mencoba untuk menghilangkan kebiasaan merokok ini. Tapi mungkin karena akhir-akhir ini dada saya terasa seperti di kasih beban berat, makanya saya lagi cari informasi bagaimana cara menghilangkan kebiasaan merokok. Memang banyak yang bilang menghilangkan kebiasaan merokok itu susah. Tapi bila kita mau, yakin kebiasaan buruk ini akan segera hilang.

Rasanya tidak nyaman perasaan ini karena rokok. Sebenarnya ingin segera berhenti, tapi kenyataannya sampai sekarang belum juga bisa. Haduuchhh bingung aku ini. Sebenarnya sich tidak begitu banyak penggunaan saya dalam sehari. 1 bungkus saya bisa sampai 2 hari baru habis. Bagi teman-teman yang memiliki tips menghilangkan kebiasaan merokok, bisa share pada saya agar saya bisa berhenti sebagai pecandu rokok. Sakit dada ini, lebih sakit dari pada ditinggal sang pacar(haaaa……). Padahal saya gag punya pacar. Kasihan ya saya ini.

Saya Cuma mau ngasih saran saja kepada teman-teman yang perokok. Bila susah untuk dihilangkan, paling tidak dikurangi persentase pemakaiannya agar kesehatan anda bisa terjaga sampai tua. Kalau kita kebanyakan merokok, trus sampai gag bisa liat anak cucu kita, bagaimana. Jangan sampai dech. Segitu saja curhat saya kepada para pembaca. Maklum gag punya pacar jadi curhatnya lewat tulisan sederhana ini yang bisa membantu mengurangi kesedihan diri ini.

2 comments:

  1. Hihi, semangat yaa... niatnya kalau tetap di jaga pasti bisa tercapai.
    :)

    ReplyDelete
  2. iya mbak bner sekali,,
    terima kasih sudah mampir d blog newbie saya :D

    ReplyDelete