Cara Membaca Tanda-Tanda Pasangan Berbohong

1. Mendengarkan naluri Anda

Mengetahui apakah Anda sedang berbohong atau tidak, tidak memerlukan membaca pikiran atau kekuatan psikis. Memahami perbedaan antara kebenaran dan kebohongan semua bisa ditentukan oleh perilaku seseorang, dan jika Anda memperhatikan perilaku, Anda akan dapat memiliki gagasan yang lebih baik apakah Anda sedang berbohong atau tidak. Yang paling penting Anda harus selalu ingat untuk melakukan namun mempercayai insting Anda. Jika Anda merasa Anda tidak mendapatkan seluruh kebenaran dari pasangan Anda untuk beberapa alasan, kemudian mendengarkan naluri Anda. Kebanyakan orang berhubungan baik dengan naluri mereka, melainkan tidak mendengarkan suara batin karena mereka menolak untuk percaya bahwa partnersigns mereka berbohong akan menipu mereka dengan cara apapun. Tetap berhubungan dengan naluri Anda akan membantu membimbing Anda dalam arah yang benar.

Meskipun naluri yang sangat membantu, mereka bisa rumit. Sebagian besar kali, naluri Anda tidak akan berbohong kepada Anda, namun ada kalanya naluri Anda dapat dipengaruhi oleh rasa takut dan ketidakamanan. Sebagai contoh, Anda mungkin sudah memiliki ketakutan ditipu pada, karena itu Anda mungkin merasa bahwa pasangan Anda berbohong kepada Anda dan kecurangan pada Anda, padahal sebenarnya ia mungkin akan memberitahu Anda kebenaran dan benar-benar setia kepada Anda. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk memahami perilaku pembohong, sehingga Anda dapat menentukan perbedaan antara benar penangkapan pada seorang pembohong, atau hanya paranoid bahwa pasangan Anda berbohong.

2. Perhatikan Bahasa Tubuh

Satu hal yang penting untuk diingat adalah bahwa tubuh tidak pernah berbohong. Jika ada perubahan dalam cara pasangan Anda bergerak (atau tidak film) / nya lengan, tangan, kepala dan cara / nya matanya pergeseran, maka Anda kemungkinan besar dibohongi. Alasan bahasa tubuh berubah ketika seseorang berbohong adalah karena orang sekarang harus memikirkan cara untuk tampak meyakinkan bahwa ia / dia mengatakan yang sebenarnya. Karena dia / dia tahu bahwa apa pun yang mereka memberitahu Anda adalah dusta, perilaku secara otomatis berubah karena mereka sekarang mencoba untuk bertindak jujur, bukan benar-benar jujur. Salah satu tanda besar untuk diwaspadai adalah di mata. Jika pasangan Anda menghindari kontak mata dengan Anda, maka ia / dia berbohong kepada Anda. Ada ketakutan bahwa Anda akan melihat melalui dia jika ada kontak mata, sehingga kontak mata akan dihindari. Apakah Anda menyadarinya atau tidak, tubuh Anda juga berkomunikasi ketika Anda berbicara. Ketika Anda antusias menceritakan sesuatu yang pasangan Anda dan mengatakan yang sebenarnya, Anda akan menggerakkan tangan Anda di sekitar dan akan melihat ke dalam / nya mata untuk membuat sambungan. Jika pasangan Anda berbaring Namun, ia akan tegang, kemungkinan besar akan nada bawah pada gerakan tangan dan koneksi mata dan akan tampak berbeda dari waktu lain. Jika pasangan Anda adalah tipe orang yang masih bergerak / nya tangan di sekitar bahkan ketika ia / dia berbohong, kemudian memperhatikan waktu gerakan. Waktu adalah segalanya dan dapat menentukan perbedaan antara kebenaran dan kebohongan. Ketika seseorang mengatakan yang sebenarnya misalnya, / nya tangan (dan apa pun gerakan tubuh dia / dia lakukan) akan bergerak pada saat yang sama ketika menceritakan sesuatu. Ketika ia / dia berbohong Namun, bahasa tubuh akan mati dan biasanya akan segera datang setelah ia / dia telah memberitahu Anda kebohongan. Hal ini karena mereka harus berpikir tentang akting alami, dan pemikiran ini menyebabkan mereka menjadi kunci off.

2. Last but not Least: Kliring tenggorokan, menyentuh dirinya sering dan berkata "Umm"

Tanda lain dari pasangan berbohong jika dia / dia menyentuh / nya hidungnya atau menghadapi banyak ketika berbicara dengan Anda. Mereka akan merasa gugup memberitahu Anda kebohongan dan akan ingin menduduki tangan mereka entah bagaimana sebagai cara untuk menutupi kebohongan mereka, seperti menyentuh hidung, menggosok mata mereka dan sebagainya. Pasangan Anda bahkan dapat menghapus nya atau tenggorokannya lebih dari biasanya ketika berbicara dengan Anda, melihat jauh banyak dan / atau mengatakan "umm" banyak ketika berbohong kepada Anda. Mereka menggunakan ini sebagai pembunuh waktu sehingga mereka bisa memikirkan bagaimana untuk memberitahu Anda kebohongan dalam cara yang paling meyakinkan mungkin. Ini hanya beberapa tanda-tanda pasangan berbaring dan tanda-tanda yang paling umum. Ingat, itu selalu penting untuk mempercayai insting Anda terlebih dahulu. Jika Anda merasa bahwa pasangan Anda berbohong kepada Anda, mulai memperhatikan lebih dekat dengan / nya perilakunya dan jika ada perubahan, maka Anda akan dapat menangkap pada kebohongan yang lebih baik dan lebih dapat menyelidiki dari titik itu. Menerima Saran Cinta dan Bantuan Profesional.

0 comments:

Post a Comment