Beberapa Alasan Cewek Untuk Nolak Cowok

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiE4EwiufgG_RMMR1Nlulu3Emqec_x6CQwgyCgsiagyMgoo9U_ZWVMtFoSoNQNcWj7zJZSA1v2lqyGYkW9wH9PsVIUUg892FofPV5YvQRo-GU1og9czI6SM9XPtW2GmYeYQWlSDgqI6otFr/s320/Graphic11+(1).jpg
Beberapa Alasan Cewek Untuk Nolak Cowok
Apabila anda menyukai seorang cewek, tentu saja hal yang ingin anda lakukan adalah mendekati dan mendapatkan hatinya. Tapi hal terpenting yang harus anda perhatikan adalah siap-siap menerima segala resiko. Karena bagi seorang cewek, alasan apapun bisa dijadikan untuk menolak cowok. Jadi sebelum anda mulai pacaran yang nanti akhirnya diputusin dengan alasan basi, lebih baik anda memiliki persiapan yang matang terlebih dahulu. Kalau anda bukan boy band atau mirip K-pop, tentu saja anda akan sering atau mengalami penolakan cinta dari sang cewek. Tapi anda harus bisa juga Belajar Mencintai Seseorang Yang Tidak Sempurna Dengan Cara Yang Sempurna.

Dari beberapa alasan yang sering dijadikan untuk menolak cowok, banyak yang tidak masuk akal dikarenakan biasanya si cewek tidak tega untuk mengutarakan alasan yang sebenarnya untuk menolak anda (seperti misalnya anda tidak memenuhi syarat atau bisa dikatakan anda jelek). Untuk itu, disini kami akan mengulas tentang beberapa alasan cewek untuk nolak cowok yang bisa dikatakan basi :

1. Orang Tua tidak memperbolehkan
Mereka mencoba dengan media orang tua sebagai alasannya. Mungkin banyak dari orang tua kita yang memiliki prinsip sendiri dengan pasangan yang akan mendampingi anaknya. Seperti agama, ras, ataupun gokamungan. Tapi hal ini bisa saja terjadi. Dan ini menjadi situasi yang sulit untuk anda. Jadi hal ini bukan tidak mungkin terjadi. Tapi sekaran ini banyak yang menggunakan alasan ini yang belum pasti kebenarannya dan belum tentu juga orang tua tahu tentang hubungan anaknya. Cuma si cewek tau aja, kakamu dia menggunakan alasan ini, kamu akan langsung gentar dan (mudah-mudahan) mundur teratur. Kakamu kamu ternyata tetep kekeuh mendekati dia, maka lanjut ke alasan andalan berikutnya:

2. Lagi Males Pacaran
Males pacaran yang paling sering digunakan oleh si cewek untuk menolak anda. Tapi kebenarannya berbeda. Bisa jadi dia lagi males pacaran yang dituju itu adalah anda, jadi dia lagi nggak pengen pacaran sama anda. Bukan berarti dirinya nggak bisa pacaran dengan orang lain juga. Kalau ada yang tertarik dengan si dia, di pasti ingin sekali pacaran. Kata-kata yang sering digunakan biasa “ maaf, sekarang ini saya lagi nggak pengen pacaran aja sih “dan masih banyak lagi.

3. Baru Putus dengan pacar
Alasan yang ini memang masuk akal juga. Mungkin si dia ingin lebih memiliki banyak waktu untuk instropeksi diri atas kesalahan yang pernah dibuat dengan pasangannya yang dulu. Dan mungkin saja dirinya merasa tidak enak sama sang mantan. Tapi yang lebih menyakitkan dia pakai alasan ini agar anda tidak dekat-dekat dengan anda. Mungkin lain ceritanya kalau yang deketin dia ganteng, wangi dan kaya, pasti dia mau aja.

4. Lagi tidak pengen ribet
Ini adalah alasan yang diutarakan cewek ketika dia tau persis kakamu dia gak mau sama kamu tapi dia bingung alasannya apa. Dia mau banget sih ngomong kakamu dia gak mau sama kamu karena kamu jelek, bau, dan miskin, tapi gak mungkin dong? Kayaknya jahat banget gitu. Jadi ya dia mencoba untuk menyusun sebuah kalimat penolakkan yang sopan, tapi mungkin dia gak begitu siap dan dia gugup, jadi…yah, keluarlah kata-kata ribet yang intinya cuma satu: “saya nggak mau sama anda.”

Nih biasanya kata-kata yang dipakai dengan alasan tidak mau ribet
“Sorry banget, sekarang ini saya masih, kayak, butuh waktu buat settle down, kayak semuanya tuh masih gak jelas, saya masih butuh waktu untuk…apa ya? Kamu ngerti kan maksud saya?”

5. Sudah di Anggap sebagai kakak / sahabat sendiri
Dengan kata lain, selamat, kamu sudah masuk ke Friend Zone alias zona teman. Ucapkan selamat tinggal kepada impian kamu memacari cewek itu, karena selamanya dia akan menganggap kamu sebagai “sahabat”nya. Kayaknya ini adalah alasan paling basi yang ada di luar sana deh. Kakamu kamu ditolak dengan alasan ini, mending kamu langsung bilang, “ah basi kamu” trus cari gebetan lain deh.

Contoh: “Aduh saya gak bisa…Kamu tuh udah saya anggep sahabat saya banget… Saya gak mau kehilangan sahabat saya sendiri…”

Gimana menurut anda, Selai itu anda juga bisa melihat tentang keuntungan dan ruginya jomblo.

0 comments:

Post a Comment