Seperti Apa Itu Kebahagiaan

Dah lama sekali saya tidak melihat blog ini, maklum banyak pekerjaan. Nah kali ini saya hanya ingin mengulas sedikit arti dari sebuah kebahagiaan. Menurut kalian seperti apa sih kebahagiaan itu. Apakah kita memiliki semuanya sudah bisa dikatakan bahagia atau kesederhanaan sudah bisa dikatakan bahagia. Untuk itu saya akan mengulas sedikit disini. Anda pun pasti memiliki kriteria sendiri seperti apa sih rasa senang dalam hidup itu. Dalam hidup saya bahagia dan senang adalah bila kita bisa membuat orang lain merasakan hal yang sama.

Tapi masih banyak diatara kita yang belum mengerti tentang semua ini. Memang pemahanannya sangat sulit. Memiliki segalanya belum tentu bisa dikatakan bahagia, itu menurut saya. Karena semuanya tidak bisa dinilai dari sebuah materi yang dimiliki. Saya sendiri merasa bangga bisa menjadi diri sendiri tanpa harus menjadi sosok orang lain. Nilai besar untuk bisa bahagia adalah mampu menghargai orang lain dan mampu memposisikan diri kita dalam keadaan apapun.

Dalam hal apapun, sebuah apresiasi wujud kesenangan bisa ditampilkan apabila kita mampu untuk menunjukkan bahwa kita mampu dan bisa menjadi seorang yang dapat membahagiakan orang lain. Sebuah pengalaman akan menjadikan anda lebih dewasa dan mampu mengerti keadaan yang sebenarnya. Jadi intinya, bahagia atau kegembiraan bisa diwujudkan dengan apa saja bila kita mau dan mencoba. Semangat all agar kalian bisa menikmati hidup yang hanya sekali ini. Jangan buat diri anda susah hanya dengan masalah yang sudah tentu memiliki jalan temu.

0 comments:

Post a Comment