3 Manusia Yang Ingin Sukses

http://temonsoejadi.files.wordpress.com/2012/05/kunci-sukses.jpgMemiliki sebuah impian yang bisa menjadi kenyataan sangat berarti besar bila terjadi. Hal ini yang sedang dijalani oleh 3 manusia yang ingin sukses dalam hidupnya dan salah satunya adalah saya. Merintis sebuah usaha dilakukan untuk bisa menggapai apa yang dinamakan kesuksesan. Setiap tujuan yang dilakukan adalah ingin mendapat nilai posifit dari berbagai pihak. Apresiasi dari semua pihak sangat diharapkan. Tapi apa jadinya bila ada sebagian orang yang tidak senang dengan keberhasilan yang kami dapatkan. Kerja keras dan usaha maksimal selalu dilakukan, tapi ternyata itu semua tidaklah sebaik yang kita harapkan.

Yang kami harapkan adalah memiliki seorang pemimpin yang bisa memberikan wawasan luas dengan bekal ilmu yang dia miliki. Tapi kenyataan seorang bos sangat berbeda jauh dengan apa yang kita harapkan. Sosok menakutkan dan menyeramkan justru muncul di benak kita bila melihat dirinya. Menjadi orang sukses ternyata sangat sulit untuk didapat bila kita hanya menggunakan imajinasi dan obsesi. Karena kunci menjadi orang yang sukses adalah dengan dasar impian yang dituangkan dalam usaha dan dilanjutkan dengan kerja keras.

Pedoman dalam hidup yang harus selalu diingat adalah “Selalu Berfikir Positif” dan kesuksesan bukan menjadi segalanya. Dasar dari sebuah kesuksesan adalah mampu mengendalikan diri dan bukan hanya bisa mengatur dan merubah cara hidup seseorang menjadi seperti yang kita inginkan. Itulah yang harus dimiliki oleh setiap manusia bila keberhasilan ingin kita dapatkan. Segala bentuk pujian merupakan bagian kegagalan lewat kebahagiaan. Semoga anda bisa menjadi orang yang maju dan mampu memimpin diri sendiir dan orang lain.

0 comments:

Post a Comment