Pahitnya Sebuah Perpisahan

Rasa kehilangan dan ditinggalkan kenapa selalu menghampiri hidupku. Kenapa rasa kebahagiaan tidak pernah selalu aku rasakan sampai saat ini. Pahitnya sebuah perpisahan dengan seorang yang saya sayangi kembali terulang. Apa Tuhan memang tidak adil terhadap saya????

Pasti kita mempunyai pikiran seperti itu. Tapi kita harus memiliki pikiran yang dewasa agar bisa menerima kenyataan ini. Sering kali kita dihadapkan dengan sesuatu yang sulit untuk kita pilih dihidup kita. Tuhan pasti mempunyai jalan yang lebih baik untuk kita ketika Tuhan menghapus kebahagiaan kita sekarang. Tidak mungkin Tuhan akan memberi cobaan diluar kemampuan umatnya.

Tapi aku selalu tegar meskipun rasa berkecamuk didalam diri ini, tapi kita harus yakin kalau kita bisa menghadapi ini semua. Jangan pernah kalah dengan sebuah perpisahan. Didalam sebuah perpisahan pastilah ada pertemuan, meski itu entah kapan, tapi aku yakin semua itu akan terjadi.

0 comments:

Post a Comment