Mengejar Impian Untuk Cinta

Memperoleh kebahagiaan dari cinta seseorang merupakan harapan besar yang diinginkan oleh setiap insan. Kita memiliki rasa digunakan untuk membedakan mana itu cinta dan benci. Banyak yang mengatakan kekuatan besar dari sebuah cinta bisa mengalahkan apa dan siapa saja. Jika kita memiliki tekat yang kuat, alhasil yang kita dapatkan adalah sebuah anugerah kebahagiaan yang begitu besar. Dalam mengejar impian untuk cinta yang sering muncul dikehidupan kita, kita harus selalu memiliki pikiran yang rasional untuk mendapatkan suatu hal yang mungkin kelak akan membuat kita bisa merasakan kebahagiaan.

Impian memiliki cinta sudah menjadi hal mutlak yang harus dikejar dan diraih oleh kita. jangan pernah memandang siapa dan bagaimana dia. Yang namanya perasaan tidak akan pernah membedakan status sosial. Urusan diterima atau tidaknya itu tergantung dari usaha kita untuk mendapatkannya. Meski dia seorang penjahat, mereka juga punya perasaan. Apa salah seorang maling jatuh cinta dengan seorang ustadz?

Jika kita pikir lebih seksama, banyak yang menjadi penghalang sebuah hubungan tersebut. Entah itu status, kehidupannya ataupun masa lalu dan bagaimana dia. Jika kita bisa berfikir jernih, kita tidak akan berpatok pada hal tersebut. Karena apa, karena semua merupakan penghalang kita didalam meraih kesuksesan kita.

Jika kita mampu dan mau, yakin kita pasti bisa. Jangan pernah berfikir kalau kita ini orang yang tidak akan mampu menggapai sebuah bintang. Bintang memang indah jika ada yang memuji dan melihatnya. Tapi apa artinya jika itu semua tidak pernah ada yang menganggap. Percayalah, cinta itu mudah, cinta itu indah dan cinta itu adalah hal yang akan selalu ada didalam hidup kita.

0 comments:

Post a Comment